Phone: +62 361 299628

Alamat: Jalan Lettu Wayan Sutha II, Sukawati Gianyar Bali 80582

E-mail: info@sma1-sukawati.sch.id

 Suksma Berhasil Pertahankan Juara Umum Porjar

Suksma Berhasil Pertahankan Juara Umum Porjar

berita 02/05/2023

Suksma Journey - Atlet Suksma berhasil mempertahankan juara umum pada Porjar tahun 2023. Meski acara ini hadir dengan sistem yang berbeda dibanding tahun sebelumnya, para atlet mampu menaklukkan medali perunggu hingga medali emas. Dengan mengambil konsep gotong royong, setiap sekolah wajib menyiapkan siswa/i terbaik mereka untuk langsung ikut mewakili Kabupaten Gianyar dalam Porjar Provinsi tahun 2023 ini.

I Nyoman Harta Adhi Darma, selaku ketua panitia sekaligus perwakilan dari OSIS Suksma, menjelaskan mengenai persiapan Porjar tahun ini. Yang berawal dari tahap pembentukan panitia dari para guru dan anggota OSIS, kemudian dilanjutkan dengan seleksi atlet pada masing-masing cabang olahraga, hingga kesiapan para atlet pada hari perlombaan. Ia juga menceritakan kendala yang dialami selama berjalannya Porjar tahun ini. "Kendala di dana, karena dana sedikit terlambat. Sistemnya diubah dengan nota yang datang baru dibayar dengan uang dari komite sekolah," ungkapnya.

I Komang Gede Sura Mahendra Yasa, S.Pd, selaku Ketua Panitia menambahkan kesan dan harapannya kepada para siswa/i untuk projar berikutnya. "Untuk evaluasi buat yang berprestasi jangan merasa puas dan tingkatkan lagi. Untuk yang belum bisa, perbanyak latihan lagi dan meraih juara. Serta kami ingin mendidik ulang siswa/i kelas 11 dan kelas 10 untuk mengisi bidang yang kosong di porjar berikutnya.” (sa & tih)

Galeri Foto

Kepala Sekolah

Kepala Sekolah

I Wayan Widia,S.Pd.,M.Pd

Kepala Sekolah

Profil

  • I Made Darma, S.Pd., M.Si.

    I Made Darma, S.Pd., M.Si.

    Wakil Kepala Sekolah Kurikulum

  • I Ketut Astawa, S.Pd.

    I Ketut Astawa, S.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Kesiswaan

  • Putu Suhartana, S.Pd.

    Putu Suhartana, S.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Sarpras

  • Ni Kadek Ari Widyastuti, S.S

    Ni Kadek Ari Widyastuti, S.S

    Wakil Kepala Sekolah Humas

  • Dra. Ni Wayan Armini

    Dra. Ni Wayan Armini

    Analis Sumber Daya Manusia

Agenda

Follow Kami :