Phone: +62 361 299628

Alamat: Jalan Lettu Wayan Sutha II, Sukawati Gianyar Bali 80582

E-mail: info@sma1-sukawati.sch.id

Tampil Memukau pada Pembukaan PASSION #3, Taksu Bhuana Tunjukkan Eksistensinya Kembali!

Tampil Memukau pada Pembukaan PASSION #3, Taksu Bhuana Tunjukkan Eksistensinya Kembali!

berita 29/06/2022

Suksma Journey - Komunitas ekstrakulikuler tari dan tabuh Suksma atau yang kerap disebut Taksu Bhuana kembali tunjukkan eksistensinya dengan meriahkan pembukaan acara Passion #3 pada Sabtu, 25 Juni 2022. Taksu Bhuana kembali dengan tampilkan tari maskot SMAN 1 Sukawati, tari Widya Kawiswara, yang dikemas dengan apik dan memukau.

Terdapat tujuh siswi yang tampil dalam pentas kali ini. Menurut Kadek Ririn Sulistyawati, selaku ketua ekstrakulikuler tari, persiapan untuk pentas kali ini sudah dilakukan semenjak satu setengah bulan yang lalu. Mereka memulai latihan dengan mempelajari koreografi melalui video dan dimantapkan dengan bantuan pembina ekstrakulikuler tari. “Kendalanya sih lebih ke masalah waktu karena kita kan ada tujuh orang, jadi harus bisa menyesuaikan waktunya,” ujar Ririn. Kendati demikian, Ririn dan rekan-rekannya merasa beruntung sekaligus bangga karena telah diberikan kesempatan untuk turut memeriahkan acara Passion #3 dan memperkenalkan tari maskot ini kepada para audiens.

Sementara itu, di sisi lain, ekstrakulikuler tabuh pun telah mempersiapkan penampilan ini dengan baik. Cokorda Gede Agung Wiramahardika, selaku ketua ekstrakulikuler tabuh menuturkan bahwa ia dan anggotanya telah mempersiapkan latihan selama dua bulan yang dilakukan di gor sekolah, dengan bantuan pelatih dan pembina ekstrakulikuler.

Siswa yang kerap disapa Cok Dika itu mengaku senang karena dapat berpartisipasi pada pembukaan acara Passion kali ini. Ia memberikan harapannya terkait acara Passion, “Semoga kedepannya bisa terus terlaksana di tahun berikutnya,” ujarnya saat diwawancarai online pada Sabtu (25/6). (Fir & Lan)

Galeri Foto

Kepala Sekolah

Kepala Sekolah

I Wayan Widia,S.Pd.,M.Pd

Kepala Sekolah

Profil

  • I Made Darma, S.Pd., M.Si.

    I Made Darma, S.Pd., M.Si.

    Wakil Kepala Sekolah Kurikulum

  • I Ketut Astawa, S.Pd.

    I Ketut Astawa, S.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Kesiswaan

  • Putu Suhartana, S.Pd.

    Putu Suhartana, S.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Sarpras

  • Ni Kadek Ari Widyastuti, S.S

    Ni Kadek Ari Widyastuti, S.S

    Wakil Kepala Sekolah Humas

  • Dra. Ni Wayan Armini

    Dra. Ni Wayan Armini

    Analis Sumber Daya Manusia

Agenda

Follow Kami :