Phone: +62 361 299628

Alamat: Jalan Lettu Wayan Sutha II, Sukawati Gianyar Bali 80582

E-mail: info@sma1-sukawati.sch.id

Tampil Kembali, Vampyra Guncang Podium Pada Penutupan Pegasus #5

Tampil Kembali, Vampyra Guncang Podium Pada Penutupan Pegasus #5

berita 09/06/2022

Suksma Journey - Kembali hadir meriahkan penampilan dancenya di atas podium sekolah pada penutupan Pegasus #5, Vampyra tampil dengan performa yang keren dan bersemangat.

Anggota Vampyra yang turut tampil dalam penutupan Pegasus tersebut berjumlah 7 orang. Pada penampilan kali ini, tidak hanya melibatkan anggota kelas 11 saja, melainkan juga seorang anggota kelas 10.

Salah satu perwakilan anggota Vampyra Cokorda Istri Agung Janaki Basundari atau yang kerap disapa Coki menuturkan bahwa penampilan tersebut adalah kali pertama ekstranya tampil di atas podium sekolah, “Kami belum pernah tampil di podium, jadi sehari sebelumnya kami latihan untuk penyesuaian diri. Tapi pas latihan kami dapat teguran sampai tidak dapat melanjutkan latihan di hari itu,” katanya sambil menceritakan kendala persiapan mereka.

Sebelum mencapai persiapan yang matang, tentu terdapat beberapa rentetan untuk mempersiapkan segala aspek dance yang mereka tampilkan. “Yang pertama kita ada nyari lagu dulu, lanjut cari gerakan dan langsung ke latihan”. Siswi XI MIPA 1 itu membocorkan bahwa penampilan yang mereka bawakan di sekolah merupakan penampilan serupa yang mereka tampilkan pada ajang perlombaan WDC (Warriors Dance Competition) yang diadakan sebelum Pegasus #5 resmi dibuka, tepatnya pada tanggal 28 Mei 2022.

Di penghujung wawancara, Coki menyampaikan sedikit kesannya dan harapan yang ia taruh untuk acara Pegasus tahun depan, “Aku seneng banget soalnya udah dapet berpartisipasi di acara Pegasus kali ini. Semoga aja persiapan ke depannya bisa lebih matang lagi daripada ini," tutupnya. (Aya & Ian)

Galeri Foto

Kepala Sekolah

Kepala Sekolah

I Wayan Widia,S.Pd.,M.Pd

Kepala Sekolah

Profil

  • I Made Darma, S.Pd., M.Si.

    I Made Darma, S.Pd., M.Si.

    Wakil Kepala Sekolah Kurikulum

  • I Ketut Astawa, S.Pd.

    I Ketut Astawa, S.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Kesiswaan

  • Putu Suhartana, S.Pd.

    Putu Suhartana, S.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Sarpras

  • Ni Kadek Ari Widyastuti, S.S

    Ni Kadek Ari Widyastuti, S.S

    Wakil Kepala Sekolah Humas

  • Dra. Ni Wayan Armini

    Dra. Ni Wayan Armini

    Analis Sumber Daya Manusia

Agenda

Follow Kami :