Phone: +62 361 299628

Alamat: Jalan Lettu Wayan Sutha II, Sukawati Gianyar Bali 80582

E-mail: info@sma1-sukawati.sch.id

Berhasil Cetak Prestasi, Arya Gaet Juara Favorit Poster Digital

Berhasil Cetak Prestasi, Arya Gaet Juara Favorit Poster Digital

berita 04/05/2022

Suksma Journey – Walau bukan pertama kali, Arya berakhir berhasil mengukir prestasi. I Wayan Arya Adi Guna berhasil menyabet Juara Favorit pada perlombaan poster digital yang diselenggarakan oleh Putra Putri Sekolah Ajeg Bali. Perlombaan ini mengangkat tema “Kuhiri hijau rindang” dan diikuti oleh siswa/i dengan rentang umur 13-18 tahun.

 

Untuk perlombaannya sendiri bersifat individu dan dilaksanakan secara online, mulai dari pendaftaran hingga penutupan lomba tersebut. Pendaftaran lomba dibuka pada tanggal 28 Februari sampai 14 Maret 2022. Kemudian pengumpulan poster diawali dari tanggal 14 Maret-18 Maret 2022, dan pengumuman juara sekaligus penutupan dilaksanakan pada tanggal 21 Maret 2022 melalui ZOOM Meeting.

 

Arya mengaku ini bukan kali pertama dirinya mengikuti lomba poster digital dan tidak lepas menghadapi beberapa kendala. “Mengatur waktunya itu yang lumayan susah, karena aku nyari idenya itu juga agak lama. Biasanya kalau udah deket deadline itu baru lancar idenya,” ungkapnya saat diwawancarai (27/3)

 

”Lumayan excited sih untuk kesannya. Terus agak menegangkan juga karena untuk menentukan juara favorit itu saling salip-menyalip like dengan lawan. Kalau mau ikut lomba poster, jangan buatnya itu mepet deadline, lebih baik cicil dari jauh-jauh hari biar tidak terlalu pusing kalau sudah dekat hari pengumpulan,” tambahnya. (ken)

Galeri Foto

Kepala Sekolah

Kepala Sekolah

I Wayan Widia,S.Pd.,M.Pd

Kepala Sekolah

Profil

  • I Made Darma, S.Pd., M.Si.

    I Made Darma, S.Pd., M.Si.

    Wakil Kepala Sekolah Kurikulum

  • I Ketut Astawa, S.Pd.

    I Ketut Astawa, S.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Kesiswaan

  • Putu Suhartana, S.Pd.

    Putu Suhartana, S.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Sarpras

  • Ni Kadek Ari Widyastuti, S.S

    Ni Kadek Ari Widyastuti, S.S

    Wakil Kepala Sekolah Humas

  • Dra. Ni Wayan Armini

    Dra. Ni Wayan Armini

    Analis Sumber Daya Manusia

Agenda

Follow Kami :