Phone: +62 361 299628

Alamat: Jalan Lettu Wayan Sutha II, Sukawati Gianyar Bali 80582

E-mail: info@sma1-sukawati.sch.id

KSPAN SUKSMA Berhasil Meraih 3 Peringkat Teratas dalam Lomba Reels BNNP Bali

KSPAN SUKSMA Berhasil Meraih 3 Peringkat Teratas dalam Lomba Reels BNNP Bali

berita 25/09/2021

SUKSMA JOURNEY - Diliput Kamis (23/9/2021), setelah sebelumnya memborong prestasi serangkaian lomba pada PIK Festival 2021, kali ini tim perwakilan KSPAN SUKSMA kembali berhasil memenangkan ketiga peringkat atas, pada Lomba reels yang diadakan BNNP Bali. Diketahui lomba daring yang berhasil dijuarai kali ini bertemakan “Produktif di Masa Corona TANPA NARKOBA”.

Ekstrakurikuler KSPAN SUKSMA mengirimkan 3 tim sebagai perwakilan pada perlombaan tersebut. Ketiga tim mengumpulkan video reels karya mereka dan berhasil lolos penilaian juri. Setelah lolos penilaian, video reels mereka lalu diupload ke akun instagram resmi BNNP Bali, dan pada akhirnya diadakan penilaian berdasarkan jumlah like terbanyak. Berdasarkan penilaian tersebut, ketiga tim perwakilan KSPAN SUKSMA masing-masing berhasil merebut juara 1,2, dan 3 sekaligus.

Berkat menjuarai perlombaan, perwakilan tim KSPAN SUKSMA juga diundang oleh BNN Provinsi Bali untuk datang langsung ke kantor BNNP BALI dalam rangka serah-terima penghargaan lomba.

Salah satu siswi kelas 10 perwakilan KSPAN SUKSMA, Jessica Olivia Wulandari Riyanto mengaku bahwa motivasi mereka dalam mengikuti lomba tersebut adalah untuk menambah kegiatan dan agar dapat mengedukasi, maupun menginspirasi banyak orang tentang bahaya dari narkoba sendiri sehingga ia harap tidak terjadi pelonjakkan kasus penyalahgunaan narkoba terutama pada kondisi pandemi seperti sekarang.

Ia juga menambahkan, “Kesanku tentunya sangat senang bisa berpartisipasi dalam mengikuti lomba reels yang diadakan oleh BNNP BALI ini. Dan pesanku untuk teman teman semuanya, khususnya siswa siswi SMA N 1 Sukawati untuk tetap menjadi remaja yang produktif dan berkarya dimasa pandemi seperti ini dengan mengikuti kegiatan kegiatan yang bermanfaat dan tidak menggunakan Narkoba. Banyak sekali hal hal bermanfaat yang bisa kita lakukan, salah satunya adalah mengikuti lomba seperti ini.”

“Walaupun dimasa pandemi, tidak menjadi penghalang untuk terus berkarya, dan meraih prestasi yang bisa membanggakan sekolah, dan orang disekitar kita," jelasnya saat diwawancarai secara daring oleh tim Jurnalistik SUKSMA. (Rastra)

Galeri Foto

Kepala Sekolah

Kepala Sekolah

I Wayan Widia,S.Pd.,M.Pd

Kepala Sekolah

Profil

  • I Made Darma, S.Pd., M.Si.

    I Made Darma, S.Pd., M.Si.

    Wakil Kepala Sekolah Kurikulum

  • I Ketut Astawa, S.Pd.

    I Ketut Astawa, S.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Kesiswaan

  • Putu Suhartana, S.Pd.

    Putu Suhartana, S.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Sarpras

  • Ni Kadek Ari Widyastuti, S.S

    Ni Kadek Ari Widyastuti, S.S

    Wakil Kepala Sekolah Humas

  • Dra. Ni Wayan Armini

    Dra. Ni Wayan Armini

    Analis Sumber Daya Manusia

Agenda

Follow Kami :