Phone: +62 361 299628

Alamat: Jalan Lettu Wayan Sutha II, Sukawati Gianyar Bali 80582

E-mail: info@sma1-sukawati.sch.id

Tak Kalah Menarik! Pegasus Hari Kedua Berlangsung Sengit

Tak Kalah Menarik! Pegasus Hari Kedua Berlangsung Sengit

berita 11/06/2024

Suksma Journey - Hari kedua event Pegasus yang terlaksana di SMA N 1 Sukawati pada tanggal 11 Juni 2024 berlangsung tak kalah meriah dari hari pertama. Pada hari kedua ini disambut dengan semangat para siswa/i SMA N 1 Sukawati yang masih menggebu-gebu untuk mendukung timnya masing-masing.

Rangkaian acara yang dilaksanakan pada Pegasus hari kedua yakni, babak semifinal dan final lomba basket putra dan putri yang dilaksanakan di lapangan SMA Negeri 1 Sukawati dan babak grand final e-sport Mobile Legends yang diadakan di dalam GOR SMA Negeri 1 Sukawati. Pertandingan berlangsung secara sengit serta diiringi teriakan dukungan oleh suporter masing-masing tim yang semakin menarik perhatian para penonton.

Pertandingan Mobile Legends yang berlangsung di dalam GOR SMA Negeri 1 Sukawati juga tak kalah menegangkan, meskipun dilanda berbagai kendala sinyal tetapi Tim Nileans berhasil meraih Juara 1 dalam perlombaan e-sport Mobile Legends. Salah satu perwakilan dari tim Nileans, I Made Gede Prema Sentana atau yang kerap disapa Prema mengaku bahwa persiapan dilakukan mulai dengan mengumpulkan dan menyeleksi orang untuk membentuk tim. Ia merasa senang karena bisa melawan musuh di dalam pertandingan ini. Selain itu, Prema juga mengungkapkan pesannya untuk Pegasus berikutnya, “Semoga tahun depan event Pegasus tetap diadakan.”

Lalu terdapat teriakan suporter yang tak kalah sengit dan semangat mendukung timnya masing-masing. Setiap suporter tim berlomba-lomba membawa berbagai properti untuk mendukung timnya seperti bandana, pom-pom, pita, balon, dan tentunya yel-yel tim. Sebab selain berbagai lomba yang diadakan, terdapat Best Suporter yang diperebutkan oleh setiap tim. Ni Kadek Dina Ari Santi dan Ni Ketut Intan Oktaviani dari kelas XI F6 yang menjadi suporter dari Tim Hellenara juga mengakui bahwa pertandingan pada hari kedua ini berlangsung sangat sengit dan seru. Kebetulan Pegasus tahun ini merupakan event terakhir untuk angkatan mereka. Mereka juga turut menuturkan pesannya selama acara ini berlangsung, “Semoga Pegasus berikutnya lebih seru dari tahun sekarang, lebih sportivitas, dan panitia bisa menuangkan lebih banyak ide untuk lomba-lomba di event Pegasus,” ujar Dina dan Intan. (aka & ais)

Galeri Foto

Kepala Sekolah

Kepala Sekolah

I Wayan Widia,S.Pd.,M.Pd

Kepala Sekolah

Profil

  • I Made Darma, S.Pd., M.Si.

    I Made Darma, S.Pd., M.Si.

    Wakil Kepala Sekolah Kurikulum

  • I Ketut Astawa, S.Pd.

    I Ketut Astawa, S.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Kesiswaan

  • Putu Suhartana, S.Pd.

    Putu Suhartana, S.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Sarpras

  • Ni Kadek Ari Widyastuti, S.S

    Ni Kadek Ari Widyastuti, S.S

    Wakil Kepala Sekolah Humas

  • Dra. Ni Wayan Armini

    Dra. Ni Wayan Armini

    Analis Sumber Daya Manusia

Agenda

Follow Kami :