Phone: +62 361 299628

Alamat: Jalan Lettu Wayan Sutha II, Sukawati Gianyar Bali 80582

E-mail: info@sma1-sukawati.sch.id

Isi Waktu Luang, Dian Kantongi Juara Pertama Lomba Video Edukasi

Isi Waktu Luang, Dian Kantongi Juara Pertama Lomba Video Edukasi

berita 07/06/2024

Suksma Journey – Ni Putu Dian Fitriyana Putri atau kerap disapa Dian berhasil meraih juara pertama dalam lomba video Tiktok edukasi dalam rangka Unbi Scientific Fair 2024 yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik Universitas Bali Internasional pada 22 Mei 2024.

Unbi Scientific Fair 2024 merupakan kegiatan lomba yang diselenggarakan dengan kategori peserta SMA/K se-Bali serta mahasiswa semua jurusan se-Indonesia. Dalam kegiatan ini, lomba yang diikutsertakan untuk kategori SMA/K Se-Bali, yaitu lomba essay, lomba poster, dan lomba video TikTok edukasi sedangkan untuk mahasiswa hanya lomba video edukasi. Dian sendiri mengikuti lomba video Tiktok edukasi dengan subtema “Penerapan Teknologi Digital dalam Penyebaran Informasi Kesehatan AIDS” yang dibalut dengan tema “Optimalisasi dan Kontribusi Generasi Z dalam Upaya Pengembangan Teknologi di bidang Kesehatan”.

Bermula dari adanya waktu luang, Dian memilih untuk mengikuti lomba video edukasi tersebut. Tak disangka, Dian berhasil meraih juara pertama pada lomba video Tiktok Unbi Scientific Fair 2024. Pendaftaran lomba ini berlangsung mulai dari 1 Februari - 15 Mei 2024 dilanjutkan dengan pencarian like untuk juara favorit lomba video edukasi dari 15 - 18 Mei 2024. Selanjutnya, penilaian karya dilaksanakan pada tanggal 22 Mei 2024 sekaligus dengan pengumuman juara.

Dian menyatakan bahwa ia sangat menikmati rangkaian lomba Unbi Scientific Fair 2024. Selama proses mencari ide konten, pengambilan video, dan editing, Dian tidak mengalami kendala serta menjalaninya dengan senang hati. “Teman-teman ayo gali potensi yang kalian miliki. Jangan takut untuk berkarya,” tutur Dian. (mdm & wys)

Galeri Foto

Kepala Sekolah

Kepala Sekolah

I Wayan Widia,S.Pd.,M.Pd

Kepala Sekolah

Profil

  • I Made Darma, S.Pd., M.Si.

    I Made Darma, S.Pd., M.Si.

    Wakil Kepala Sekolah Kurikulum

  • I Ketut Astawa, S.Pd.

    I Ketut Astawa, S.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Kesiswaan

  • Putu Suhartana, S.Pd.

    Putu Suhartana, S.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Sarpras

  • Ni Kadek Ari Widyastuti, S.S

    Ni Kadek Ari Widyastuti, S.S

    Wakil Kepala Sekolah Humas

  • Dra. Ni Wayan Armini

    Dra. Ni Wayan Armini

    Analis Sumber Daya Manusia

Agenda

Follow Kami :