Phone: +62 361 299628

Alamat: Jalan Lettu Wayan Sutha II, Sukawati Gianyar Bali 80582

E-mail: info@sma1-sukawati.sch.id

Membanggakan, Shintya dan Tim Raih Juara 3 Lomba Video Kreatif

Membanggakan, Shintya dan Tim Raih Juara 3 Lomba Video Kreatif

berita 16/03/2024

Suksma Journey – Tim SMA Negeri 1 Sukawati yang beranggotakan Ni Putu Shintya Vicita Dewi, Dewa Ayu Gek Shava Juwita, dan I Gusti Ayu Risma Kade Yanti berhasil meraih Juara 3 lomba video kreatif. Lomba video kreatif Artspirasi 9 yang diselenggarakan oleh Institut Bisnis Teknologi Indonesia (INSTIKI) ini mengangkat tema “Pengaruh Teknologi dalam Dunia Seni”. 

Mereka mengungkapkan bahwa mendapat informasi lomba ini melalui media sosial. Selain itu, alasan mereka mengikuti lomba ini karena lomba video merupakan salah satu bidang lomba yang mereka gemari. Rangkaian lomba dimulai dari pendaftaran pada tanggal 7 Januari 2024 – 7 Februari 2024. Dilanjutkan dengan pengumpulan karya tanggal 7 Februari 2024 – 31 Februari 2024 lalu penilaian karya pada 2 Februari 2024 – 4 Februari 2024 dan terakhir pengumuman pemenang pada 8 Februari 2024. Untuk persiapannya mereka membuat video pada tanggal 25 Januari 2024 – 7 Februari 2024. Dalam mempersiapkan perlombaan ini, mereka tidak ada persiapan yang khusus. Mereka hanya mempersiapkan naskah, alur video, topik yang sedang viral di media sosial untuk dikaitkan ke dalam video yang mereka buat, serta editing yang membuat video mereka semakin menarik.

Di samping itu, mereka juga menyampaikan pesan dan kesan setelah mengikuti perlombaan tersebut, “Kesannya seru banget, apalagi awalnya kita tidak ada niatan ikut lomba tapi karena kepencet daftar jadinya tetep lanjut ikut lomba. Pesannya mungkin untuk semua siswa lebih semangat untuk mencetak prestasi dan mengharumkan nama sekolah dalam bidang apapun,” tutur mereka. (fjr & ars) 

 

Galeri Foto

Kepala Sekolah

Kepala Sekolah

I Wayan Widia,S.Pd.,M.Pd

Kepala Sekolah

Profil

  • I Made Darma, S.Pd., M.Si.

    I Made Darma, S.Pd., M.Si.

    Wakil Kepala Sekolah Kurikulum

  • I Ketut Astawa, S.Pd.

    I Ketut Astawa, S.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Kesiswaan

  • Putu Suhartana, S.Pd.

    Putu Suhartana, S.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Sarpras

  • Ni Kadek Ari Widyastuti, S.S

    Ni Kadek Ari Widyastuti, S.S

    Wakil Kepala Sekolah Humas

  • Dra. Ni Wayan Armini

    Dra. Ni Wayan Armini

    Analis Sumber Daya Manusia

Agenda

Follow Kami :