Phone: +62 361 299628

Alamat: Jalan Lettu Wayan Sutha II, Sukawati Gianyar Bali 80582

E-mail: info@sma1-sukawati.sch.id

Puncak Kreativitas, Ultra Vol. 7 Resmi Ditutup

Puncak Kreativitas, Ultra Vol. 7 Resmi Ditutup

berita 30/10/2023

Suksma Journey – SMA Negeri 1 Sukawati telah resmi melaksanakan penutupan Ultra (Culture, Art, and Sastra of Suksma) Vol. 7 pada Sabtu, 28 Oktober 2023 yang bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda. Acara penutupan Ultra Vol. 7 berlangsung di GOR SMAN 1 Sukawati yang dihadiri oleh seluruh warga Suksma. Sebelum dimulainya acara penutupan Ultra Vol. 7, SMA Negeri 1 Sukawati melaksanakan upacara bendera untuk memperingati hari Sumpah Pemuda ke-95 yang berlangsung di lapangan SMA Negeri 1 Sukawati.

Setelah itu, acara dilanjutkan dengan lomba puisi yang berlangsung di GOR dan lomba bento yang berlangsung di kelas 12 MIPA 7. Berakhirnya lomba puisi dan lomba bento, acara penutupan Ultra Vol. 7 pun berlangsung. Acara penutupan dimulai dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, pembacaan doa, hiburan, laporan ketua panitia, pengumuman juara UKBI, juara puisi, juara baca berita, juara mading (majalah dinding), juara bento, dan juara story telling serta diakhiri dengan pemukulan gong oleh ketua komite SMA Negeri 1 Sukawati.

Ni Putu Dian Fitriyana Putri atau kerap disapa Dian selaku siswi yang mengikuti lomba puisi menuturkan beberapa kendala yang ia hadapi, “Karena waktu yang mendesak saya hanya dapat membuat teks selama 3 hari sebelum lomba berlangsung, di mana durasi lomba puisinya minimal lima menit dan maksimal tujuh menit sehingga membutuhkan teks yang panjang dan saat lomba berlangsung saya merasa grogi.”Namun, dengan berberapa kendala tersebut Dian berhasil meraih juara 1 lomba puisi. (cha & ayu)

Galeri Foto

Kepala Sekolah

Kepala Sekolah

I Wayan Widia,S.Pd.,M.Pd

Kepala Sekolah

Profil

  • I Made Darma, S.Pd., M.Si.

    I Made Darma, S.Pd., M.Si.

    Wakil Kepala Sekolah Kurikulum

  • I Ketut Astawa, S.Pd.

    I Ketut Astawa, S.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Kesiswaan

  • Putu Suhartana, S.Pd.

    Putu Suhartana, S.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Sarpras

  • Ni Kadek Ari Widyastuti, S.S

    Ni Kadek Ari Widyastuti, S.S

    Wakil Kepala Sekolah Humas

  • Dra. Ni Wayan Armini

    Dra. Ni Wayan Armini

    Analis Sumber Daya Manusia

Agenda

Follow Kami :