Phone: +62 361 299628

Alamat: Jalan Lettu Wayan Sutha II, Sukawati Gianyar Bali 80582

E-mail: info@sma1-sukawati.sch.id

Antusias Penuh Warna, Kesan Manis Perayaan HUT Suksma

Antusias Penuh Warna, Kesan Manis Perayaan HUT Suksma

berita 29/08/2023

Suksma Journey - Minggu, 27 Agustus 2023 puncak perayaan HUT Suksma kembali memukau dengan kehadiran berbagai guest stars. Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) Suksma dan Angkatan 34 menggelar acara ini dengan megah.

Puncak dan penutupan Aksara dibagi menjadi dua sesi. Sesi pagi dimulai dari jam 07.00-10.00 WITA,  diawali dengan sambutan MC, lomba Coswalk (Cosplay Walking) serta pengumuman juara lomba (Mural, Miniatur, Suksma Music Academy, dan Coswalk). Kemudian, dilanjutkan dengan penampilan dari juara satu Suksma Music Academy yang disusul oleh aksi seru colour jump. Gusti Ayu Chika Perlita Dewi, salah satu siswi Suksma mengaku senang bisa mengikuti colour jump ini.

Sesi sore yang berlangsung dari jam 13.30 - 20.00, diawali dengan sambutan MC, dilanjutkan dengan nyanyian lagu Indonesia Raya dan Mars Suksma, pembacaan doa, tari maskot Widya Kawiswara, laporan-laporan, hingga pemotongan tumpeng. Selanjutnya, penampilan memukau seperti Jegeg Bagus Suksma, Jungut Sari Teater, Vampyra Dance, Sunmony Band, dan diakhiri dengan penampilan guest stars.

Semangat yang bergelora terasa dari seluruh warga sekolah SMA N 1 Sukawati yang turut serta dalam acara ini. Ni Kadek Kesya Meilindya, salah satu vokalis Sunnmony Band, mengungkapkan kesannya selama bernyanyi, "Tentunya senang banget dapat menghibur teman-teman dan senang banget bisa mendapat kesempatan untuk tampil di Aksara tahun ini."

I Wayan Satria Waradika Palaguna selaku Ketua Umum jajaran Osis Suksma dan I Kadek Kris Sadaputra selaku ketua angkatan 34 memberikan harapannya selama event Aksara, "Kita berharap supaya  setiap tahunnya event Aksara Suksma terus diselenggarakan, semoga  tahun depan terlaksana dengan lebih baik dan bisa terlaksana di luar sekolah." (dpr & ayu)

Galeri Foto

Kepala Sekolah

Kepala Sekolah

I Wayan Widia,S.Pd.,M.Pd

Kepala Sekolah

Profil

  • I Made Darma, S.Pd., M.Si.

    I Made Darma, S.Pd., M.Si.

    Wakil Kepala Sekolah Kurikulum

  • I Ketut Astawa, S.Pd.

    I Ketut Astawa, S.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Kesiswaan

  • Putu Suhartana, S.Pd.

    Putu Suhartana, S.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Sarpras

  • Ni Kadek Ari Widyastuti, S.S

    Ni Kadek Ari Widyastuti, S.S

    Wakil Kepala Sekolah Humas

  • Dra. Ni Wayan Armini

    Dra. Ni Wayan Armini

    Analis Sumber Daya Manusia

Agenda

Follow Kami :