Phone: +62 361 299628

Alamat: Jalan Lettu Wayan Sutha II, Sukawati Gianyar Bali 80582

E-mail: info@sma1-sukawati.sch.id

Lewat Maroon Education Week, Tim Balsem Gaet Juara 2

Lewat Maroon Education Week, Tim Balsem Gaet Juara 2

berita 01/08/2023

Suksma Journey—Tim Balsem yang terdiri dari Jessica Olivia Wulandari Riyanto, Ni Komang Yunita Purnama Sari, Ni Made Rahma Putri Thulania berhasil merebut Juara 2 dalam perlombaan Maroon Education Week yang dilaksanakan oleh Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Udayana pada tanggal 3-4 Juni 2023. Perlombaan tersebut diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Pendidikan.

Jessica menyampaikan perlombaan kali ini bukanlah hal pertama bagi mereka. Jessica mengaku awalnya ia melihat di Instagram, kemudian tertarik untuk mengikuti lomba tersebut. Perlombaan ini diselenggarakan selama dua hari, yaitu tanggal 3 dan 4 Juni 2023. Pada tanggal 3 Juni diselenggarakan penyisihan hingga babak perempat final. Kemudian di tanggal 4 Juni berlangsung babak final sekaligus pengumuman juara.

Adapun kendala yang mereka alami, yaitu trading di waktu, tetapi dapat diatasi. “Senang banget, karena dengan mengikuti lomba itu banyak hal baru yang kami dapatkan,” ucap Jessica. Kemudian ia juga mengungkapkan harapannya. “Semoga ke depannya ini bukan jadi ajang puas diri karena juara itu adalah hal belakangan setelah kita sudah melakukan yang terbaik. Harapan untuk ke depannya semoga di lomba selanjutnya bisa diberikan hal yang lebih baik, pembelajaran yang lebih baik, dan feedback yang lebih baik.” (dpt & ctr)

Galeri Foto

Kepala Sekolah

Kepala Sekolah

I Wayan Widia,S.Pd.,M.Pd

Kepala Sekolah

Profil

  • I Made Darma, S.Pd., M.Si.

    I Made Darma, S.Pd., M.Si.

    Wakil Kepala Sekolah Kurikulum

  • I Ketut Astawa, S.Pd.

    I Ketut Astawa, S.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Kesiswaan

  • Putu Suhartana, S.Pd.

    Putu Suhartana, S.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Sarpras

  • Ni Kadek Ari Widyastuti, S.S

    Ni Kadek Ari Widyastuti, S.S

    Wakil Kepala Sekolah Humas

  • Dra. Ni Wayan Armini

    Dra. Ni Wayan Armini

    Analis Sumber Daya Manusia

Agenda

Follow Kami :