Phone: +62 361 299628

Alamat: Jalan Lettu Wayan Sutha II, Sukawati Gianyar Bali 80582

E-mail: info@sma1-sukawati.sch.id

Berhasil Raih Gelar

Berhasil Raih Gelar "Bagus Photogenic" Di Tengah Persaingan Ketat

berita 09/06/2023

Suksma Journey-Jegeg Bagus Suksma kembali gaet prestasi, I kadek Dwi Muliadi mengikuti ajang bergengsi “Jegeg Bagus Gianyar”. Ia menjelaskan bahwa melalui ajang ini dapat membuatnya semakin berkembang.

Dwi Muliadi atau kerap disapa Dekwi menerangkan bahwa pendaftaran dimulai dari tanggal 4 Februari 2023 hingga 24 Februari 2023, lalu pada tanggal 25 Februari 2023 diadakan technical meeting yang bertempat di Ruang Rapat BAPPEDA Kab. Gianyar. Selanjutnya ada 2 tahap seleksi dan sesi wawancara yang dilakukan oleh dewan juri, yang terakhir ada grand final yang dilaksanakan pada tanggal 13 April 2023.

Dekwi juga menceritakan persiapan yang ia lakukan, seperti mempelajari tentang potensi - potensi pariwisata yang ada di Gianyar karena ini merupakan ajang Jegeg Bagus Gianyar Duta Pariwisata Kabupaten Gianyar. Selain itu ia memiliki kendala dalam mengatur waktu karena masih sekolah dan saingannya sebagian besar sudah kuliah dan lebih dewasa darinya.

Selain itu Dekwi turut memberikan kesan dan pesannya setelah berhasil menjadi bagian dari Jegeg Bagus Gianyar dan meraih bagus photogenic, “Kesan pastinya seneng karena bisa mendapatkan penghargaan sebagai bagus photogenic itu merupakan suatu pencapaian yang menurut saya baguslah jadinya ya seneng. Pesan saya pokoknya kalau mau ikut, ikut aja jangan mikirin saingan dan jalanin aja” Ungkap dekwi. (Dyh & Aka)

Galeri Foto

Kepala Sekolah

Kepala Sekolah

I Wayan Widia,S.Pd.,M.Pd

Kepala Sekolah

Profil

  • I Made Darma, S.Pd., M.Si.

    I Made Darma, S.Pd., M.Si.

    Wakil Kepala Sekolah Kurikulum

  • I Ketut Astawa, S.Pd.

    I Ketut Astawa, S.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Kesiswaan

  • Putu Suhartana, S.Pd.

    Putu Suhartana, S.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Sarpras

  • Ni Kadek Ari Widyastuti, S.S

    Ni Kadek Ari Widyastuti, S.S

    Wakil Kepala Sekolah Humas

  • Dra. Ni Wayan Armini

    Dra. Ni Wayan Armini

    Analis Sumber Daya Manusia

Agenda

Follow Kami :