Phone: +62 361 299628

Alamat: Jalan Lettu Wayan Sutha II, Sukawati Gianyar Bali 80582

E-mail: info@sma1-sukawati.sch.id

Suasana Berbeda, Penutupan Pegasus Dilakukan di Luar Sekolah

Suasana Berbeda, Penutupan Pegasus Dilakukan di Luar Sekolah

berita 08/06/2023

Suksma Journey – Tampil berbeda dari tahun sebelumnya, SMA N 1 Sukawati melaksanakan penutupan Pegasus (Pekan Olahraga Seni Suksma) di luar sekolah yaitu bertempat di Gor Kebo Iwa, Gianyar. Acara tersebut dilaksanakan pada 7 juni 2023 dari jam 7.30 hingga selesai. Terlihat semua siswa - siswi Suksma sangat antusias menghadiri lomba yang diadakan, baik dari segi peserta maupun penonton.

Adapun rentetan acara yang dilaksanakan pada acara Pegasus kali ini yaitu, diawali dengan doa bersama, melakukan pengabsenan, menyampaikan tata tertib selama perlombaan berlangsung, dilanjutkan dengan lomba pertama yaitu futsal dan diselingi oleh lomba dance modern, lalu acara diakhiri dengan pengumuman juara dan penutupan. Tidak hanya futsal dan dance modern yang dilombakan, akan tetapi juga diselenggarakan perlombaan supporter terbaik.


I Wayan Widia,S.Pd.,M.Pd selaku kepala SMA N 1 Sukawati memberikan kesan dan pesannya pada pelaksanaan Pegasus tahun ini. “Sangat luar biasa, karena kita keluar dari zona nyaman, artinya bahwa anak - anak Suksma tidak beraktivitas di sekolah saja di luarpun dia mampu beraktivitas, dan pesannya yaitu semoga Pegasus tahun depan lebih meriah lagi,” ujarnya.


Dilihat dari acara ini, tidak hanya orang yang mengikuti perlombaan saja yang bersemangat tetapi juga dengan para penonton contohnya yaitu dua siswa - siswi Suksma, Dayu Deepika dan Mang Wira. Mereka menyampaikan bagaimana keseruan perlombaan yang diadakan terutama pertandingan futsal, mereka mengaku sangat greget dengan pertandingan satu ini mulai dari menyoraki tim dan menyanyikan yel - yel dengan semangat. Dayu Deepika dan Mang Wira juga memberikan tanggapan tentang Pegasus tahun ini yang menurut mereka lebih seru dibandingkan tahun sebelumnya, perbedaannya mulai dari segi tempat dan perlombaannya. Mereka juga berpesan semoga tahun depan Pegasus ini dilaksanakn lebih meriah lagi.

Di sisi lain, Pano yang merupakan salah satu anggota tim yang memenangkan lomba futsal juga memberikan taggapannya tentang perlombaan yang ia ikuti. “Perlombaan yang dilaksanakan sangat seru, walaupun ada sedikit drama pada saat pertandingan di mana tim saya tertinggal 3 poin dari tim lawan, namun anggota tim memberikan semangat dan tidak menyerah hingga kami berhasil meraih kemenangan." (int & rdw)

Galeri Foto

Kepala Sekolah

Kepala Sekolah

I Wayan Widia,S.Pd.,M.Pd

Kepala Sekolah

Profil

  • I Made Darma, S.Pd., M.Si.

    I Made Darma, S.Pd., M.Si.

    Wakil Kepala Sekolah Kurikulum

  • I Ketut Astawa, S.Pd.

    I Ketut Astawa, S.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Kesiswaan

  • Putu Suhartana, S.Pd.

    Putu Suhartana, S.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Sarpras

  • Ni Kadek Ari Widyastuti, S.S

    Ni Kadek Ari Widyastuti, S.S

    Wakil Kepala Sekolah Humas

  • Dra. Ni Wayan Armini

    Dra. Ni Wayan Armini

    Analis Sumber Daya Manusia

Agenda

Follow Kami :