Phone: +62 361 299628

Alamat: Jalan Lettu Wayan Sutha II, Sukawati Gianyar Bali 80582

E-mail: info@sma1-sukawati.sch.id

Akhiri Januari, Paskibra Suksma Adakan Pelantikan Pengurus dan Anggota Baru

Akhiri Januari, Paskibra Suksma Adakan Pelantikan Pengurus dan Anggota Baru

berita 31/01/2023

Suksma Journey – Minggu, 29 Januari 2023 ekstrakurikuler Paskibra Suksma laksanakan pelantikan anggota dan pengurus baru periode 2023/2024 di SMA Negeri 1 Sukawati. Banyaknya kegiatan serta lomba yang diikuti menyebabkan acara pelantikan tertunda cukup lama. Acara pelantikan ini dihadiri oleh seluruh anggota beserta pembina Paskibra.

Ni Putu Tattia Darmautami selaku ketua periode 2021/2022 menyampaikan rangkaian acara yang dilaksanakan dalam pelantikan tahun ini. Dimulai dari orientasi visi dan misi, lalu dilanjutkan dengan voting yang terlaksana pada 8 Januari 2023 di GOR SMA Negeri 1 Sukawati. Terdapat dua kandidat yang terpilih menjadi calon ketua baru. Dua kandidat tersebut dipilih berdasarkan kinerja kerja mereka saat di lapangan.

I Komang Varel Satria Putra merasa sangat bangga dan juga terharu ditunjuk menjadi ketua Paskibra. Adapun visi dan misi yang ia bawakan, “Mewujudkan anggota Paskibra Suksma yang berdisiplin tinggi, mempunyai mental hebat dan fisik yang kuat. Merekrut siswa siswi yang mampu dan bersedia bergabung dengan ekstrakurikuler Paskibra Suksma, serta menumbuhkan rasa tanggung jawab serta solidaritas antar sesama,” tutur Varel.

Besar harapan dari kepengurusan sebelumnya agar paskibra semakin maju dan semakin dikenal oleh semua kalangan. Tak hanya itu, Ni Kadek Ayumi Swandevi selaku pembina Paskibra berpesan, “Semoga pengurus baru dapat menjunjung tinggi ekstra Paskibra serta mampu memberikan sumbangan medali, agar Paskibra tetap dikenal.” (ran & dac)

Galeri Foto

Kepala Sekolah

Kepala Sekolah

I Wayan Widia,S.Pd.,M.Pd

Kepala Sekolah

Profil

  • I Made Darma, S.Pd., M.Si.

    I Made Darma, S.Pd., M.Si.

    Wakil Kepala Sekolah Kurikulum

  • I Ketut Astawa, S.Pd.

    I Ketut Astawa, S.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Kesiswaan

  • Putu Suhartana, S.Pd.

    Putu Suhartana, S.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Sarpras

  • Ni Kadek Ari Widyastuti, S.S

    Ni Kadek Ari Widyastuti, S.S

    Wakil Kepala Sekolah Humas

  • Dra. Ni Wayan Armini

    Dra. Ni Wayan Armini

    Analis Sumber Daya Manusia

Agenda

Follow Kami :