Phone: +62 361 299628

Alamat: Jalan Lettu Wayan Sutha II, Sukawati Gianyar Bali 80582

E-mail: info@sma1-sukawati.sch.id

Sehat Gembira, Warga Suksma Ikuti Senam Bersama

Sehat Gembira, Warga Suksma Ikuti Senam Bersama

berita 30/01/2023

Suksma Journey – SMA Negeri 1 Sukawati laksanakan kegiatan senam bersama pada Jumat, 27 Januari 2023 yang diikuti oleh siswa/i kelas sepuluh, guru, dan pegawai. Kegiatan senam ini merupakan rutinitas baru yang sudah dijalankan sejak semester satu.

I Ketut Astawa, S.Pd selaku Waka Kesiswaan menuturkan bahwa kegiatan senam ini memiliki beberapa tujuan, “Tujuan yang pertama sudah tentu karena ini kegiatan olahraga tujuannya adalah mencari kebugaran dan yang kedua untuk refresh bagi para guru, pegawai, dan siswa/i.” ungkapnya.

Kegiatan senam ini dilaksanakan atas dasar masukan dari para guru, dan pegawai, yang wajib diikuti oleh semua siswa. Kegiatan senam diprogramkan untuk seluruh warga sekolah SMA Negeri 1 Sukawati yang akan dilaksanakan rutin setiap minggu, tepatnya pada hari Jumat. Karena lapangan yang dipergunakan tidak cukup luas, maka siswa yang mengikuti senam ini hanya bisa satu tingkat saja setiap minggunya.

I Ketut Astawa turut mengutarakan pesannya kepada seluruh warga sekolah agar para guru dan siswa/i menjadi lebih bugar, ceria, dan dapat bercanda dengan teman-temannya.

Ni Komang Ayu Ratna Dewi sebagai siswi kelas 10 turut menyampaikan kesannya, “Kalau ditanya soal kesannya itu senang dan juga gembira.” terangnya. (dac)

Galeri Foto

Kepala Sekolah

Kepala Sekolah

I Wayan Widia,S.Pd.,M.Pd

Kepala Sekolah

Profil

  • I Made Darma, S.Pd., M.Si.

    I Made Darma, S.Pd., M.Si.

    Wakil Kepala Sekolah Kurikulum

  • I Ketut Astawa, S.Pd.

    I Ketut Astawa, S.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Kesiswaan

  • Putu Suhartana, S.Pd.

    Putu Suhartana, S.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Sarpras

  • Ni Kadek Ari Widyastuti, S.S

    Ni Kadek Ari Widyastuti, S.S

    Wakil Kepala Sekolah Humas

  • Dra. Ni Wayan Armini

    Dra. Ni Wayan Armini

    Analis Sumber Daya Manusia

Agenda

Follow Kami :