Phone: +62 361 299628

Alamat: Jalan Lettu Wayan Sutha II, Sukawati Gianyar Bali 80582

E-mail: info@sma1-sukawati.sch.id

Lewat Karya Paling Digemari, Dian dan Tim Ukir Prestasi

Lewat Karya Paling Digemari, Dian dan Tim Ukir Prestasi

berita 29/02/2024

Suksma Journey - Tiga siswi SMA Negeri 1 Sukawati berhasil memperoleh Juara Favorit dalam ajang lomba video reels tingkat nasional. Lomba ini diselenggarakan oleh Universitas Islam Bandung (Unisba) secara daring. Ni Putu Dian Fitriyana Putri atau Dian bersama dengan 2 rekannya, yaitu I Gusti Ayu Kade Risma Yanti dan Ni Putu Shintya Vicita Dewi berhasil membanggakan Suksma.

 

Dian mengaku tertarik dan yakin untuk mengikuti lomba ini karena tidak berbayar serta kategori lomba video yang menurutnya tidak susah. Lomba dari Universitas Islam Bandung (Unisba) ini diselenggarakan dalam rangka hari jadi Program Studi Perencanaan Wilayah dan Kota Unisba, di mana perlombaan ini mengusung tema “Menuju Desa dan Kota Hijau Berkelanjutan”. Lomba tersebut dilakukan secara daring dengan lini masa, yakni pendaftaran dan pengunggahan karya pada 27 November 2023 - 19 Januari 2024, technical meeting pada 6 Januari 2024, penjurian pada 20 - 28 Januari 2024, dan pengumuman juara pada 29 Januari 2024.

 

Dian menyatakan bahwa sebelumnya pernah mengikuti lomba serupa dengan rekan yang sama, namun belum berkesempatan memperoleh juara. Kali ini, walau sempat terkendala waktu karena kesibukan pribadi, persiapan singkat yang dilakukan Dian dan tim ternyata berbuah manis. Diskusi sehari sebelum take video, lalu take video sehari sebelum tenggat, juga pengeditan di hari pengunggahan karya. Juara yang kemudian diperoleh tentunya tidak mengkhianati kerja keras dari ketiga siswi Suksma tersebut.

 

Walau pada awalnya berekspektasi untuk meraih Juara 1, 2, atau 3, Dian dan tim pada akhirnya menerima penghargaan Juara Favorit. Terima kasih diucapkan Dian untuk teman-teman yang sudah menyukai postingan karya video miliknya sehingga berhasil memperoleh Juara Favorit. Dian juga menambahkan sebuah pesan untuk teman-teman SMA Negeri 1 Sukawati, “Don’t just dream, make it happen!” (san & ina)

Galeri Foto

Kepala Sekolah

Kepala Sekolah

I Wayan Widia,S.Pd.,M.Pd

Kepala Sekolah

Profil

  • I Made Darma, S.Pd., M.Si.

    I Made Darma, S.Pd., M.Si.

    Wakil Kepala Sekolah Kurikulum

  • I Ketut Astawa, S.Pd.

    I Ketut Astawa, S.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Kesiswaan

  • Putu Suhartana, S.Pd.

    Putu Suhartana, S.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Sarpras

  • Ni Kadek Ari Widyastuti, S.S

    Ni Kadek Ari Widyastuti, S.S

    Wakil Kepala Sekolah Humas

  • Dra. Ni Wayan Armini

    Dra. Ni Wayan Armini

    Analis Sumber Daya Manusia

Agenda

Follow Kami :