Phone: +62 361 299628

Alamat: Jalan Lettu Wayan Sutha II, Sukawati Gianyar Bali 80582

E-mail: info@sma1-sukawati.sch.id

Kendala Sinyal Tak Halangi Tim Srikandi Toreh  Kemenangan

Kendala Sinyal Tak Halangi Tim Srikandi Toreh Kemenangan

berita 14/06/2023

Suksma Journey - Tim Srikandi Suksma berhasil membawa pulang dua kejuaraan sekaligus dalam ajang pertandingan Mobile Legends tingkat SMA se-Bali yang diselenggarakan oleh PIB kota Tabanan pada 12 Mei 2023 secara offline dan PPI Kota Denpasar pada 19 - 21 Mei 2023 yang melalui dua tahap yaitu, saat tahap kualifikasi dilakukan secara online sedangkan pada babak final dilakukan secara offline.
Adapun anggota yang mengikuti perlombaan ini, yaitu:
1. I Wayan Widimas Karta Yudha
2. I Kadek Narakusuma Adi Wirabawa
3. Made Paradana Hredaya Taksu
4. I Kadek Topan Artha Kusuma Jaya
5. Ngakan Made Darmantya Arsa Wibawa
6. Pande Putu Wahyu Nival Dinata

I Wayan Widimas Karta Yudha atau yang kerap disapa Dimas membagikan pengalamannya bersama timnya saat mengikuti kedua turnamen tersebut. Ia menuturkan tak ada alasan khusus untuk mengikuti turnamen kali ini, "Karena udah sempet ikut turnamen di bulan April lalu untuk coba-coba dulu dan kami melihat adanya peluang turnamen yang dilombakan antar pelajar, jadi kami ikut saja karena memang disuruh langsung juga sama guru pembina ekstranya," pungkas Dimas.

Dimas juga mengatakan kalau selama masa pelatihan maupun pada saat turnamen tak ada kendala yang begitu berarti yang menghambat mereka, itu karena mereka sudah cukup berpengalaman untuk mengikuti turnamen sejenis ini sehingga mereka tetap mampu meraih Juara 1 di PIB Tabanan dan Juara 2 di PPI Denpasar. "Kendala pas di PPI itu cuma di masalah jaringan. Tim lain sudah menggunakan modem pribadi sehingga sinyalnya sudah pasti lebih terjamin, sedangkan tim kami hanya mengandalkan data seluler masing-masing. Terus juga kami kayanya lebih banyak main-main saat bertanding dan banyak membuang peluang yang ada, itu terjadi karena kami merasa terlalu percaya diri sebelumnya." ungkapnya lagi.

Dimas juga membagikan kesan dan pesannya untuk kemenangan tim nya kali ini, "Aku dan tim seneng dan bersyukur banget sih karena bisa meraih juara lagi di turnamen kali ini, tapi performa kita tetep harus ditingkatkan lagi untuk ke depannya dan pesanku untuk tim ku, semoga di turnamen berikutnya kita bisa lebih solid, latihannya nanti bisa lebih sering dan kalaupun nanti kita tetap kurang maksimal, tetap dijaga komunikasinya dan jangan saling menyalahkan satu sama lain nantinya." tutupnya saat diwawancarai (5/6). (sya & dia)

Galeri Foto

Kepala Sekolah

Kepala Sekolah

I Wayan Widia,S.Pd.,M.Pd

Kepala Sekolah

Profil

  • I Made Darma, S.Pd., M.Si.

    I Made Darma, S.Pd., M.Si.

    Wakil Kepala Sekolah Kurikulum

  • I Ketut Astawa, S.Pd.

    I Ketut Astawa, S.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Kesiswaan

  • Putu Suhartana, S.Pd.

    Putu Suhartana, S.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Sarpras

  • Ni Kadek Ari Widyastuti, S.S

    Ni Kadek Ari Widyastuti, S.S

    Wakil Kepala Sekolah Humas

  • Dra. Ni Wayan Armini

    Dra. Ni Wayan Armini

    Analis Sumber Daya Manusia

Agenda

Follow Kami :