Phone: +62 361 299628

Alamat: Jalan Lettu Wayan Sutha II, Sukawati Gianyar Bali 80582

E-mail: info@sma1-sukawati.sch.id

Bersaing Sengit, Pegasus #6 Hari Kedua Semakin Panas

Bersaing Sengit, Pegasus #6 Hari Kedua Semakin Panas

berita 06/06/2023

Suksma Journey - Memasuki hari kedua acara Pegasus (Pekan Olahraga Seni Suksma) yang dilaksanakan pada Selasa, 6 Juni 2023. Putu Maha Purnama atau yang kerap disapa Maha selaku ketua panitia Pegasus menerangkan bahwa tujuan dilaksanakannya Pegasus ini adalah untuk meningkatkan kreativitas siswa, khususnya dibidang non-akademik. Pegasus sendiri dilaksanakan untuk mengisi rentan waktu yang kosong sampai penerimaan raport akhir tahun.


Pegasus kali ini mengusung tema, “Asah Sportivitas Dalam Genggaman Solidaritas” Rangkaian acara yang berlangsung pada hari kedua Pegasus yakni, melanjutkan semifinal serta final dari lomba basket 3 on 3 dan lomba e-sport Mobile Legends yang sudah dilakukan babak penyisihannya pada Pegasus hari pertama pada Senin, 5 Juni 2023.


Ni Putu Kristina selaku perwakilan tim Apollo yang mengikuti lomba basket, mengaku mereka mempersiapkan lomba dengan latihan setiap hari agar bisa bermain dengan baik saat di lapangan. Selain itu, ada pula kendala yang dihadapi, yaitu mengatur waktu sesama tim karena setiap peserta memiliki jadwal yang berbeda-beda. Kristina memaparkan pesan dan kesannya ketika mengikuti lomba, “Seneng bisa ikut berpartisipasi dan aku harap Pegasus selanjutnya berjalan lancar sebagaimana mestinya.” (dyh & ern)

Galeri Foto

Kepala Sekolah

Kepala Sekolah

I Wayan Widia,S.Pd.,M.Pd

Kepala Sekolah

Profil

  • I Made Darma, S.Pd., M.Si.

    I Made Darma, S.Pd., M.Si.

    Wakil Kepala Sekolah Kurikulum

  • I Ketut Astawa, S.Pd.

    I Ketut Astawa, S.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Kesiswaan

  • Putu Suhartana, S.Pd.

    Putu Suhartana, S.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Sarpras

  • Ni Kadek Ari Widyastuti, S.S

    Ni Kadek Ari Widyastuti, S.S

    Wakil Kepala Sekolah Humas

  • Dra. Ni Wayan Armini

    Dra. Ni Wayan Armini

    Analis Sumber Daya Manusia

Agenda

Follow Kami :