Phone: +62 361 299628

Alamat: Jalan Lettu Wayan Sutha II, Sukawati Gianyar Bali 80582

E-mail: info@sma1-sukawati.sch.id

Rancangan Pembelajaran Berbasis TIK di Suksma.

Rancangan Pembelajaran Berbasis TIK di Suksma.

berita 17/04/2023

Suksma Journey — Jumat, 14 April 2023, workshop mengenai pembelajaran TIK dan asesmen telah terlaksana di SMA N 1 Sukawati. Dihadiri oleh perwakilan Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Bali, kepala sekolah, kepala bidang pembinaan, perwakilan komite, pengawas sekolah, serta para guru SMA N 1 Sukawati.

Workshop kali ini membahas mengenai  pembelajaran berbasis Teknologi, Informasi dan Komunikasi guna menginovasi para guru agar dapat mempermudah proses mengajar. Selain itu, adapun pemaparan materi mengenai AKM (Asesmen Kompetisi Minimum). Materi dibawakan oleh Kadek Wahyu Ardi Putra S.Pd. dan Ni Kadek Kurniawati S.Pd. yang menjadi perwakilan guru saat mengikuti pelatihan di Disdikpora.

Hal ini dilakukan agar para guru dapat meningkatkan kompetensi dengan perkembangan yang kian terjadi, dengan melatih para guru yang diharapkan mampu membagi pengetahuan serta mengoptimalkan pelayanan kepada anak didik. Maka dari itu, perlu dibekali pengetahuan tentang asesmen berbasis digital.

Pembelajaran berbasis TIK ini bukan kali pertama dilaksanakan di SMA N 1 Sukawati, namun pada kesempatan kali ini para guru dituntun agar dapat lebih mendigitalisasi nilai-nilai siswa melalui online dan membuat soal berstandar asesmen yang bervariatif. I Wayan Widia, S.Pd.,M.Pd. selaku kepala sekolah SMA N 1 Sukawati sangat mendukung keberlangsungan kegiatan workshop ini lantaran dinilai sangat bermanfaat bagi para guru dalam sistem pembelajaran. (ran & dpt)

Galeri Foto

Kepala Sekolah

Kepala Sekolah

I Wayan Widia,S.Pd.,M.Pd

Kepala Sekolah

Profil

  • I Made Darma, S.Pd., M.Si.

    I Made Darma, S.Pd., M.Si.

    Wakil Kepala Sekolah Kurikulum

  • I Ketut Astawa, S.Pd.

    I Ketut Astawa, S.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Kesiswaan

  • Putu Suhartana, S.Pd.

    Putu Suhartana, S.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Sarpras

  • Ni Kadek Ari Widyastuti, S.S

    Ni Kadek Ari Widyastuti, S.S

    Wakil Kepala Sekolah Humas

  • Dra. Ni Wayan Armini

    Dra. Ni Wayan Armini

    Analis Sumber Daya Manusia

Agenda

Follow Kami :