Phone: +62 361 299628

Alamat: Jalan Lettu Wayan Sutha II, Sukawati Gianyar Bali 80582

E-mail: info@sma1-sukawati.sch.id

2 Siswi Suksma Gaet Juara Tari di Universitas Udayana

2 Siswi Suksma Gaet Juara Tari di Universitas Udayana

berita 17/04/2023

Suksma Journey – Pada 8 April 2023, siswi Suksma berhasil membawa piala dalam lomba tari tunggal Trunajaya. Perlombaan ini diadakan oleh Forum Persaudaraan Mahasiswa Hindu Dharma Universitas Udayana yang bertempat di Universitas Udayana, Sudirman, Denpasar dengan mengusung judul, “Lomba Dharma Shanti Penyepian XII Caka Warsa 1945 Universitas Udayana”.

Ni Putu Oktaviani Jayanthi Mitya sebagai juara 1 dan Ni Luh Putu Sruthi Diah Kemuning sebagai juara 2 dalam lomba ini merasa senang karena mampu memenangkan lomba ini apalagi dapat meraih 2 juara sekaligus. Keikutsertaan mereka dalam lomba ini berawal dari pembina yang mengirim formulir lomba dan mereka diberi tanggung jawab untuk berpartisipasi dalam lomba ini.

Diah pun menyebutkan bekal-bekal mereka dan kendala selama menyiapkan lomba. “Persiapan dalam lomba ini yang paling penting adalah latihan fisik yang kita lakukan selama 1 minggu, terus mencari gerakan-gerakannya dari awal sampai akhir. Kendalanya di tenaga karena kita udah lama nggak ikut lomba jadinya kita harus menggali lagi tenaga supaya bisa seperti dulu,”
Oktaviani juga menjelaskan bahwa tantangan terbesar dalam lomba ini yaitu mengatur waktu dan tenaga. Yang di mana secara kebetulan mereka juga ikut dalam Porsenijar Legong Kuntul dalam rentang waktu yang berdekatan. Oleh karena itu, mereka harus berusaha membagi waktu dan tenaga agar tidak terlalu lelah.

Diah dan Oktaviani pun berpesan, “Semoga siswa-siswi Suksma bisa lebih banyak mengikuti lomba-lomba dan lebih kreatif supaya bisa memberikan banyak prestasi untuk sekolah.” (aca & ana)

Galeri Foto

Kepala Sekolah

Kepala Sekolah

I Wayan Widia,S.Pd.,M.Pd

Kepala Sekolah

Profil

  • I Made Darma, S.Pd., M.Si.

    I Made Darma, S.Pd., M.Si.

    Wakil Kepala Sekolah Kurikulum

  • I Ketut Astawa, S.Pd.

    I Ketut Astawa, S.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Kesiswaan

  • Putu Suhartana, S.Pd.

    Putu Suhartana, S.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Sarpras

  • Ni Kadek Ari Widyastuti, S.S

    Ni Kadek Ari Widyastuti, S.S

    Wakil Kepala Sekolah Humas

  • Dra. Ni Wayan Armini

    Dra. Ni Wayan Armini

    Analis Sumber Daya Manusia

Agenda

Follow Kami :