Phone: +62 361 299628

Alamat: Jalan Lettu Wayan Sutha II, Sukawati Gianyar Bali 80582

E-mail: info@sma1-sukawati.sch.id

Kembali dengan Semangat Baru, Atlet Suksma Raih Juara

Kembali dengan Semangat Baru, Atlet Suksma Raih Juara

berita 21/03/2023

Suksma Journey— Sempat vakum karena Covid-19 akhirnya pertandingan Solo Spel (pencak silat) kembali diadakan di Gor Gajah Mada, kota Batu Malang, Jawa Timur. Perlombaan ini diselenggarakan oleh pengurus pusat Platnas Perisai diri. Adapun tahapan perlombaan tersebut, dimulai dari pendaftaran secara online pada tanggal 10 Desember 2022 lalu dilanjutkan dengan pendaftaran ulang pada 16 Desember 2022 sampai tanggal bertanding 18-23 Desember 2022.

Made Lanang Adiyaksa merupakan salah satu atlet yang mengikuti ajang pertandingan tersebut dengan berhasil meraih medali perak dari nomor seni Solo Spel Minangkabau dan medali perunggu dari nomor laga kelas F Putra. Lanang mengungkapkan alasan dan persiapannya dalam mengikuti pertandingan tersebut. “Alasan mengikuti lomba ini karena ingin mencari pengalaman dan untuk membuat prestasi sedangkan untuk persiapan latihannya selama 3 bulan,” ujarnya.

Lanang sendiri sudah menekuni olahraga bela diri ini sejak duduk di bangku sekolah dasar (SD). Sebelum bertanding, para atlet yang terpilih dikirim ke lokasi pertandingan sehari sebelum dimulainya pertandingan. Lanang juga memberitahu kendala yang ia alami selama persiapan pertandingan. "Mungkin bagi saya kendalanya di waktu. Setiap hari latihan lalu paginya sekolah, jadi capek," bebernya. Selain itu, ia juga turut memberikan kesan dan pesannya. “Terima kasih kepada teman-teman yang sudah mendukung saya, terutama pelatih yang mendukung dari awal sampai saat ini dan untuk teman-teman jangan berhenti mencari prestasi baik untuk diri sendiri dan SMA Negeri 1 Sukawati.” tuturnya. (sa & dac)

Galeri Foto

Kepala Sekolah

Kepala Sekolah

I Wayan Widia,S.Pd.,M.Pd

Kepala Sekolah

Profil

  • I Made Darma, S.Pd., M.Si.

    I Made Darma, S.Pd., M.Si.

    Wakil Kepala Sekolah Kurikulum

  • I Ketut Astawa, S.Pd.

    I Ketut Astawa, S.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Kesiswaan

  • Putu Suhartana, S.Pd.

    Putu Suhartana, S.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Sarpras

  • Ni Kadek Ari Widyastuti, S.S

    Ni Kadek Ari Widyastuti, S.S

    Wakil Kepala Sekolah Humas

  • Dra. Ni Wayan Armini

    Dra. Ni Wayan Armini

    Analis Sumber Daya Manusia

Agenda

Follow Kami :