Phone: +62 361 299628

Alamat: Jalan Lettu Wayan Sutha II, Sukawati Gianyar Bali 80582

E-mail: info@sma1-sukawati.sch.id

English Club Suksma Gelar Acara Pelantikan.

English Club Suksma Gelar Acara Pelantikan.

berita 18/01/2023

Suksma Journey - Rabu, 18 Januari 2023 ekstrakurikuler English Club SMA Negeri 1 Sukawati atau yang kerap dikenal dengan EC melaksanakan pelantikan anggota dan kepengurusan periode 2023/2024 di GOR SMA Negeri 1 Sukawati. Acara pelantikan tersebut dihadiri oleh seluruh anggota dan pembina English Club.

Ni Putu Ika Surya Miantari selaku ketua periode 2022/2023 menuturkan bahwa terdapat rangkaian seleksi dalam memilih kepengurusan selanjutnya. Mulai dari membagikan formulir bagi yang berminat menjadi pengurus, lalu dilanjutkan dengan sesi wawancara oleh pembina hingga terpilih tujuh kandidat, dan orientasi visi misi dari calon pengurus baru.

Ni Putu Essa Pradevi atau yang biasa disapa Essa merasa senang sekaligus bangga karena terpilih menjadi Ketua English Club periode 2023/2024. Ia juga berharap agar ke depannya kepengurusan English Club semakin baik, dapat menyumbangkan banyak prestasi untuk sekolah, dan lebih dikenal di SMA Negeri 1 Sukawati.

Ni Wayan Suwardewi Widyastuti, S.Pd., selaku Pembina English Club berpesan, “Semoga siswa bisa mengembangkan bakat mereka khususnya dalam Bahasa Inggris, sehingga memiliki wawasan lebih dan dapat menambah prestasi,” ujarnya. Dewa Ngakan Putu Dodik Wiratama, S.Pd. juga menambahkan, “Semoga semua anggota bisa meningkatkan kemampuan dalam Bahasa Inggris, seperti yang kita ketahui bahwa Bahasa Inggris merupakan bahasa Internasional sehingga sangat penting untuk dikuasai dan dapat berkembang ke depannya.” (mas & dpt)

Galeri Foto

Kepala Sekolah

Kepala Sekolah

I Wayan Widia,S.Pd.,M.Pd

Kepala Sekolah

Profil

  • I Made Darma, S.Pd., M.Si.

    I Made Darma, S.Pd., M.Si.

    Wakil Kepala Sekolah Kurikulum

  • I Ketut Astawa, S.Pd.

    I Ketut Astawa, S.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Kesiswaan

  • Putu Suhartana, S.Pd.

    Putu Suhartana, S.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Sarpras

  • Ni Kadek Ari Widyastuti, S.S

    Ni Kadek Ari Widyastuti, S.S

    Wakil Kepala Sekolah Humas

  • Dra. Ni Wayan Armini

    Dra. Ni Wayan Armini

    Analis Sumber Daya Manusia

Agenda

Follow Kami :