Phone: +62 361 299628

Alamat: Jalan Lettu Wayan Sutha II, Sukawati Gianyar Bali 80582

E-mail: info@sma1-sukawati.sch.id

Ambarawa Hari kedua, Semarakkan Antusias Siswa Suksma

Ambarawa Hari kedua, Semarakkan Antusias Siswa Suksma

berita 14/12/2022

Suksma Journey— Memasuki hari kedua, Selasa (13/12/22) lomba liga tangkas kembali menyemarakkan kegiatan Ambarawa dalam jeda semester 1 di SMA Negeri 1 Sukawati. Adapula lomba yang berlangsung di hari tersebut yakni lomba ngejuk lindung, estafet balon, estafet kelereng, estafet air, kursi panas, serta lomba sekoci

I Wayan Widimas Karta Yudha, selaku koor lomba liga tangkas memaparkan bahwa ia dan panitia lainnya sudah melakukan persiapan dari jauh-jauh hari. "Namun, beberapa hal untuk persiapan lomba ngejuk lindung seperti menyiapkan kolam, baru bisa dilakukan H-1”. Menurutnya jika lomba liga tangkas kembali diadakan pada Ambarawa di tahun berikutnya, agar dari segi persiapan diharapkan dapat lebih matang lagi.

Adinda, salah satu siswi yang turut menyaksikan perlombaan hari kedua berpendapat, "menurutku lomba yang paling seru itu lomba ngejul lindung, karena ikut ngerasa tegang dan greget apalagi pas lindungnya lepas," tuturnya ekspresif.

Selain lomba liga tangkas, lomba SKJ pelajar turut menyemarakkan hari kedua ambarawa yang kegiatannya berbarengan dengan liga tangkas di hari tersebut, "untuk persiapan kita mulai dari tanggal 8 - 12 Desember. kita juga gak ada kendala di persiapan sih, soalnya semua anggota tim kerjasamanya kompak dan seru,” ungkap Ni Luh Eka Regina Cahyani, salah satu peserta lomba SKJ.

Tak hanya sampai di sana, di hari yang sama penilaian lomba film pendek turut dilangsungkan. Salah satu juri, Kadek Wahyu Ardi Putra, S.Pd menanggapi bahwa ia sedikit tidak menyangka, karena siswa punya effort yang tinggi dan benar-benar maksimal untuk karyanya walau terbatas oleh waktu.

Tujuan diadakannya lomba film pendek adalah untuk menghadirkan bibit bibit profesional di bidang perfilman. Maka dari itu Wahyu berharap lomba ini dapat menumbuhkan skill baru yang bermanfaat bagi para siswa/i Suksma. (iel & ern)

Galeri Foto

Kepala Sekolah

Kepala Sekolah

I Wayan Widia,S.Pd.,M.Pd

Kepala Sekolah

Profil

  • I Made Darma, S.Pd., M.Si.

    I Made Darma, S.Pd., M.Si.

    Wakil Kepala Sekolah Kurikulum

  • I Ketut Astawa, S.Pd.

    I Ketut Astawa, S.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Kesiswaan

  • Putu Suhartana, S.Pd.

    Putu Suhartana, S.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Sarpras

  • Ni Kadek Ari Widyastuti, S.S

    Ni Kadek Ari Widyastuti, S.S

    Wakil Kepala Sekolah Humas

  • Dra. Ni Wayan Armini

    Dra. Ni Wayan Armini

    Analis Sumber Daya Manusia

Agenda

Follow Kami :