Phone: +62 361 299628

Alamat: Jalan Lettu Wayan Sutha II, Sukawati Gianyar Bali 80582

E-mail: info@sma1-sukawati.sch.id

Reuni Akbar Adakan Talkshow Inspiratif, Sekaligus Lepas Rindu

Reuni Akbar Adakan Talkshow Inspiratif, Sekaligus Lepas Rindu

berita 24/08/2022

Suksma Journey - Rabu, 24 Agustus 2022 dilaksanakan acara reuni akbar yang memeriahkan event Aksara vol 4. Reuni akbar yang dihadiri Ikatan Alumni Suksma, seolah mengajak para alumni kembali bernostalgia mengenang kebersamaan dan kekeluargaan semasa SMA.

Putu Gede Pebriantara selaku ketua angkatan ke-5 SMA N 1 Sukawati, sekaligus Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Gianyar membawakan acara talkshow tersebut bersama rekannya pada acara reuni kali ini. Talkshow yang mengangkat tema ‘Inspiring Story From Alumni Suksma’ tersebut, berisikan perbincangan mengenai cerita, pengalaman, serta motivasi beberapa alumni kepada para siswa-siswi dalam perjalanan mereka meraih kesuksesan. Beliau sangat berterima kasih atas diadakannya acara Reuni Akbar Suksma yang mempertemukan kembali alumni-alumni dari SMA N 1 Sukawati. Beliau juga merasa senang melihat kemajuan sekolah saat ini, khususnya pada event Aksara sendiri. Dikarenakan siswa dapat bebas mengekspresikan kreativitasnya dalam banyak bidang seperti, seni, kuliner, maupun bidang lainnya.

Sama halnya dengan Desak Made Sriathi, alumni Suksma angkatan ke-7 tersebut juga membeberkan kesan dan pesannya saat menghadiri acara reuni akbar. “Jujur, pertama kali menginjak sekolah, rasanya kayak kita kembali jadi anak SMA,” tuturnya. Ia juga merasa bangga terhadap pencapaian para alumni yang mampu berada di titik kesuksesan mereka saat ini. Pada akhir wawancara, ia berpesan kepada para pelajar Suksma agar mempersiapkan rencana mereka untuk ke depannya dengan mengutamakan minat dan bakat diri. “Buatlah seluruh keluarga dan pastinya diri kita sendiri bangga.” tutup Desak. (ran & tir)

Galeri Foto

Kepala Sekolah

Kepala Sekolah

I Wayan Widia,S.Pd.,M.Pd

Kepala Sekolah

Profil

  • I Made Darma, S.Pd., M.Si.

    I Made Darma, S.Pd., M.Si.

    Wakil Kepala Sekolah Kurikulum

  • I Ketut Astawa, S.Pd.

    I Ketut Astawa, S.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Kesiswaan

  • Putu Suhartana, S.Pd.

    Putu Suhartana, S.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Sarpras

  • Ni Kadek Ari Widyastuti, S.S

    Ni Kadek Ari Widyastuti, S.S

    Wakil Kepala Sekolah Humas

  • Dra. Ni Wayan Armini

    Dra. Ni Wayan Armini

    Analis Sumber Daya Manusia

Agenda

Follow Kami :